Thursday, November 3, 2016

PREGNANT HOROR WATER BREAK




WATCH (P1)





SIONPSIS AND REVIEW:

Underworld Wars film Blood merupakan bergenre aksi horor Yang disutradarai Oleh Anna Foerster. memfilmkan Penyanyi merupakan sekuel ATAU seri Ke lima Dari Film sebelumnya DENGAN urutannya Yaitu, Underworld PADA Tahun 2003, Underworld: Evolution PADA Tahun 2006, Underworld: Rise of the Lycans PADA Tahun 2009, Underworld: Awakening PADA Tahun 2012 Lalu Dan Yang akan Tayang PADA Tahun 2017 Nanti dengan judul Underworld: Darah Wars. Underworld seri ke-5 Penyanyi didistribusi Oleh Screen Gems Dan diproduseri Oleh David Kern, Richard Wright, Tom Rosenberg & Gary Lucchesi (Boy The, The Last Witch Hunter, seri Underworld) Dan also Len Wiseman (Total Recall, Men in Black, Godzilla) . Film Underworld Darah Wars Penyanyi has dijadwalkan akan Tayang PADA Awal tahun 2017 Penghasilan kena pajak sebelumnya diundur Dibulan oktober 2016 Lalu. untuk review di Indonesia Sendiri, Film Penyanyi Belum diketahui Kapan akan Tayang di Seluruh Bioskop ditanah air.

Keterangan Tambahan:
Untuk review Pemeran Utama Film Underworld Darah Wars Penyanyi Masih akan diperankan Oleh Kate Beckinsale Yang berperan sebagai Seline, menyanyikan vampir Pemburu Manusia serigala. Theo James (The divergen seri) Dan Charles Dance (Ghostbuster Dan Me Sebelum Anda) also Masih akan memainkan perannya sebagai David Dan Thomas Penghasilan kena pajak kemunculannya diseri sebelumnya, Underworld Awakening. Film Didalam Penyanyi also akan menampilkan Pemeran Seri TV "Game of Throne" Yaitu Tobias Menzies Yang akan berperan sebagai Marius, Pemimpin Lycan. * Semua Karakter hearts Film Penyanyi diciptakan Oleh Kevin Grevioux, Len Wiseman Dan also Danny McBride DENGAN rumah produksinya Lakeshore Entertainment Dan Sketch.


Kilas balik seri sebelumnya Dari Film Penyanyi untuk review menyegarkan Kembali ingatan Kalian Yang Sudah menonton. Underworld: Awakening Masih menceritakan permusuhan ANTARA kaum siluman serigala DENGAN Manusia penghisap Darah, Kali Penyanyi pengaturan cerita dimulai 12 Tahun Penghasilan kena pajak kisah film yang sebelumnya, Underworld: Evolution Berakhir. Saat ITU, Perang Yang Terjadi Bukan Hanya ANTARA kaum Lycans Dan vampir Saja, TAPI Manusia pun Ikut hearts peperangan tersebut. Para Manusia di masa ITU bermaksud menghabisi kedua Makhluk Buas Yang mengancam Kehidupan mereka.

Sinopsis Film Underworld Wars Darah:
Berselang hampir 5 Tahun Film Dari sebelumnya "Underworld: Awakening" (2012), Perang Darah akan mengisahkan Mengenai kelanjutan petualangan Selene Yang baru Saja selamat Dari Serangan brutal Klan Lycan Dan also Vampir Yang menghianatinya. Bersama Satu-Satunya sekutunya, David (Theo James) Dan menyanyikan ayat Thomas (Charles Dance), mereka Harus menghentikan Pertarungan abadi ANTARA Lycans Dan Vampir walaupun Selene Harus mengorbankan SEMUA Yang dimilikinya.

Sinopsis Resmi Dari Sony Pictures Entertainment:
Angsuran berikutnya dalam franchise blockbuster, UNDERWORLD: WARS DARAH berikut Vampire agen kematian, Selene (Kate Beckinsale) saat ia fends serangan brutal dari kedua klan Lycan dan faksi Vampire yang mengkhianatinya. Dengan sekutu-satunya, David (Theo James) dan ayahnya Thomas (Charles Dance), dia harus menghentikan perang abadi antara Lycans dan Vampir, bahkan jika itu berarti dia harus melakukan pengorbanan.

0 comments:

Post a Comment