Thursday, November 3, 2016

PREGNANT CONTRACTION SCENE



WATCH(P3)





SINOPSIS AND REVIEW:

Troll Film merupakan Keluarga bergenre petualangan animasi Yang disutradarai Oleh Mike Mitchell Dan Walt Dohrn. Didistribusi Oleh 20th Century Fox Dan Perusahaan produksinya DreamWorks Animation, film yang diadaptasi Penyanyi Dari boneka troll Yang Dibuat Oleh Thomas Dam DENGAN Pembuat alur ceritanya Yaitu Erica Rivinoja.

Aktor Dan aktris Yang Menjadi Pengisi Suara di Film Penyanyi Adalah Penyanyi Pemenang Grammy Dan Emmy Award Justin Timberlake (The Social Network, Runner Runner, Inside Llewyn Davis) sebagai Pengisi Suara Branch, Anna Kendrick (Pitch Perfect, Up in the Air) sebagai Princess Poppy , pembawa Acara The Late Show James Corden (Into the Woods) sebagai Biggie, komedian Russell Brand (Get Him to the Greek) sebagai Creek, Penyanyi Gwen Stefani (The Aviator) sebagai DJ Suki, Artis YouTube GloZell Hijau sebagai Nenek Rosiepuff, Kunal Nayyar ( "The Big Bang Theory") sebagai Guy Diamond, komedian Ron Funches ( "Undateable") sebagai Cooper, artis YouTube Meg DeAngelis sebagai Moxie dan duo Penyanyi Swedia Icona Pop (Caroline Hjelt dan Aino Jawo) Fashionista sebagai para. Timberlake also akan bertindak sebagai produser musik Dan Pengisi soundtrack di film yang Penyanyi.

anggaran Mencari Google Artikel Pembuatan filmnya sebesar $ 120 juta ATAU Sekitar Rp 156 milliar, Film Penyanyi has Tayang perdana di BFI London Film Festival PADA Tanggal 8 oktober Dan Peringkat has get IMDb Yang Kurang Memuaskan Yaitu Hanya 6.8 / 10 Dari 500 pemilih Yang Memberi PENILAIAN namun TIDAK Menutup kemungkinan ratingnya akan Naik Penghasilan kena pajak penanyangan Beroperasi serentak diberbagai gatra.

Kisah Dari Film Penyanyi menceritakan TENTANG Perjalanan Penuh petualangan Dari Troll pemarah Bernama Cabang (Justin Timberlake) Dan Troll Yang semberono Bernama Poppy (Anna Kendrick). Kedua Troll Penyanyi Meninggalkan Dunia mereka untuk review menyelamatkan para Troll lainnya Dari yang Bergens Yang berniat akan memakan Seluruh troll. Perjalanan Penyanyi akan Menguji kekekuatan mereka Dan mengungkap jati Diri mereka sebenarnya.

Mini Review Film Troll:
Troll merupakan Makhluk Kecil Yang Hidup Selalu DENGAN kebahagiaan, Bernyanyi, Menari Dan berpelukan SETIAP harinya. Namun kebahagiaan tersebut sirna Penghasilan kena pajak mereka dipertemukan DENGAN Bergens, Makhluk seperti orge, gede, abu-abu Yang Tak Pernah merasa Senang tetapi mereka can merasakan kesenangan PADA Saat mereka memakan troll. PADA Saat Perayaan festival Tahunan diselenggarakan, para Bergens merasa Senang KARENA can be merasakan lezatnya daging troll. Namun para troll Yang dipimpin Oleh Raja Peppy (Jeffrey Tambor) can be melarikan Diri through terowongan Bawah Tanah PADA Saat Perayaan Pemberian mahkota ditunjukan kepada Pangeran Rawan Jr (Christopher Mintz-Plasse) Yang akan merasakan Pertama kalinya memakan troll.

Penghasilan kena pajak 20 Tahun berselang, putri Raja Peppy Yang sembrono, Putri Poppy (Anna Kendrick) akan merayakan keberhasilan differences Pelarian para troll Dari Makhluk Bergens. namun ketakutan Dan paranoid Dari troll Bernama Cabang (Justin Timberlake) Terhadap pesta tersebut Yang akan menarik Perhatian para Bergens Dan menemukan persembunyian mereka Menjadi Kenyataan. para troll BERHASIL mereka tangkap, kecuali Putri Poppy Dan Branch Yang BERHASIL Sembunyi. kini mereka Harus menyelamatkan para troll SEBELUM dijadikan Hidangan untuk review para Bergens.

0 comments:

Post a Comment